Sabtu, 10 Agustus 2013

Model Teralis Minimalis Jendela Rumah

Pada dasarnya sejak dahulu teralis pada jendela berfungsi sebagai pengaman lapis kedua pada jendela rumah. Namun saat ini, keberadaan teralis tidak hanya sebagai berfungsi sebagai alat keamanan saja. Teralis jendela kini menjadi ornamen untuk mempecantik tampilan interior rumah. Dengan bentuk, model serta motif yang beragam, teralis menjadi aksesoris rumah yang paling dicari bagi pemilik rumah.
Jika Anda ingin mendesain teralis rumah Anda: pastikan bahwa model, bahan dan motif teralis; kesemuanya sinkron dengan model bangunan rumah Anda. Jangan sampai ada kesan bahwa desain rumah Anda seperti penjara bukan tempat tinggal karena salah memilih model teralis jendela atau pintu rumah. Saat ini, desain teralis minimalis menjadi populer seiring dengan pesatnya desain rumah minimalis ataurumah sederhana.
Bahan-bahan teralis jendela seperti besi tempa, plat dan juga besi behel 12, 16 (kotak, ulir, dan bulat). Jika desain rumah Anda bergaya klasik maka bahan besi tempa dan plat akan sangat cocok untuk digunakan. Namun jika desain rumah bergaya minimalis maka besi behel akan menjadi paduan pas untuk teralis Anda. Warna teralis jendela biasanya hitam, putih, coklat, silver, gold, atau dapat disesuaikan dengan konsep interior ruangan.
Berikut kami hadirkan beberapa ide teralis minimalis bergaya modern, semoga dapat memberi manfaat bagi Anda yang kebingungan mencari model yang teralis jendela yang tepat. Sesuai dengan konsep minimalis, jangan lupa membaca artikel-artikel lain seperti:
teralis minimalis

teralis jendela

model teralis minimalis jendeal empatmodel teralis minimalis jendeal enammodel teralis minimalis jendeal limamodel teralis minimalis jendeal tujuh
model teralis minimalis jendeal delapanmodel teralis minimalis jendeal duabelasmodel teralis minimalis jendeal sebelasmodel teralis minimalis jendeal sembilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar